Itu setahun yang lalu yang saya hadiri konferensi strategi mesin pencari pertama saya. Itu juga di konferensi ini bahwa saya menjadi pembicara.
Search Engine Strategi dan PubCon tidak diragukan lagi dua SEO / SEM konferensi terbesar di luar sana hari ini jadi tentu saja ada kehadiran besar dan banyak nama-nama industri besar hadir.
Ada juga seorang pria di sana yang Anda mungkin telah mendengar tentang. Namanya Barry Schwartz dan dia dari Search Engine Meja Bundar. Aku membawa namanya naik karena dia menemukan salah satu cara terbaik untuk tidak hanya membangun basis konten yang terus berkembang, tetapi juga merupakan cara untuk membangun kualitas link yang relevan. Dan itu jadi salah satu yang sederhana mulai bertanya-tanya mengapa orang lain tidak melakukannya.
Sebelum saya masuk ke apa yang dia lakukan izinkan saya memberi Anda sedikit sejarah. Dia mulai meliputi SES beberapa pertunjukan yang lalu dan akan posting ringkasan dari berbagai seminar ia menghadiri forum SearchEngineWatch.
Posting-nya adalah beberapa tulisan yang paling banyak dibaca selama konferensi. Dia segera juga mulai mem-posting ringkasan lama di situs sendiri. Juga sangat baik dibaca oleh mereka yang tidak dapat menghadiri acara tersebut.
Sekarang dia menjadi "" wartawan untuk menunjukkan SES dimanapun mereka berada. Dia bahkan pergi ke satu ini dengan rencana untuk menutup sebanyak sesi mungkin, antara dirinya dan orang lain yang dikenal di industri SEM. Beberapa tulisan berakhir di SEW forum tapi ia juga posting banyak di situs sendiri.
Langkah pertama - ada bahwa pembangunan berkelanjutan konten.
Anda lihat, apa orang-orang di meja bundar SEO lakukan adalah menciptakan sangat panjang, tapi ringkasan yang sangat rinci dari setiap seminar yang mereka hadiri. Mereka kemudian posting ini ke situs web mereka sehari-hari atau lebih sering. Masing-masing pos menempati halaman statis itu sendiri, dan halaman yang paling baik terkait dalam situs.
Langkah kedua - kualitas link yang relevan dan banyak dari mereka
Sekarang inilah bagian yang besar. Hal ini karena cakupan ini bahwa orang-orang telah menyadari bahwa situs ini adalah situs untuk pergi ke untuk cakupan SES. Antara situs ini dan SEW forum Anda dapat cukup banyak mendapatkan mengisi Anda dari SES dalam versi yang sangat kompak. (Percayalah untuk beberapa sesi, ringkasan cahaya jauh lebih baik daripada duduk melalui 90 menit penjelasan kering bagaimana peringkat algoritma bekerja :)).
Dan karena orang mengandalkan ini ringkasan yang menunjukkan bahwa mereka mulai merujuk orang lain kepada mereka. Baik melalui dari mulut ke mulut atau, yang lebih penting, link.
Di sinilah kualitas link yang relevan menendang masuk Apa yang dimaksud dengan link ke sebuah situs SEM dari yang lain SEM situs layak? Apa yang akan Anda bayar untuk memiliki pesaing Anda link ke Anda dengan banyak link salah satu cara, banyak dari situs otoritas tinggi? Karena artikel ini, mereka bahkan memiliki link dari sini.
Ditambah mereka mendapatkan link dari Searchenginewatch, baik di forum-forum dan blog entries, belum lagi situs industri profil tinggi lainnya. Apa link dari blog Matt Cutt dengan foto layak untuk situs ini?
Anda lihat, situs ini membangun reputasi online cara setiap orang perlu - dengan memposting informasi yang tepat waktu relevan yang lain ingin melihat. Kemudian yang lain link ke konten dalam cara alami.
Biarkan aku meletakkannya untuk Anda cara lain - dari lebih dari 3.000 link situs ini memiliki, berapa banyak yang Anda kira berasal dari konten? Lebih khusus lagi, berapa banyak yang disebabkan ringkasan situs berbagai acara SES mereka telah menghadiri? Link mungkin tidak langsung ke topik yang bersangkutan. Bahkan banyak yang tidak.
Bahkan, jika Anda memindai melalui bagian atas 100 link atau jadi terdaftar di Google Anda melihat maya siapa yang dari industri SEO. Biarkan saya menunjukkan beberapa link lebih penting: Link dari Yahoo Search Blog, serta MSDN MSN blog search. Tentu saja ada banyak dari Searchenginewatch, tetapi juga dari situs industri lain seperti searchviews.com, seomoz.com dan searchenginejournal.com hanya untuk beberapa nama.
Jadi apa memiliki situs dicapai dengan menghadiri semua acara SES sejak akhir 2003? Yah, mereka telah membangun banyak konten yang baik yang membantu estafet Status wewenang mereka untuk mesin seperti Google.
Selanjutnya, mereka sudah banyak kualitas inbound link dari situs profil tinggi terkait yang juga dianggap berwenang. Ditambah mereka juga telah membangun reputasi sebagai tempat untuk pergi untuk mencari tahu tentang SES yang berarti peningkatan lalu lintas ke situs. Belum lagi bahwa mereka sekarang mungkin punya merek terkenal.
Dengan kata lain, jika seseorang sudah tidak tahu bagaimana menemukan situs, tetapi mereka tahu nama itu, orang akan mencari pada mesin seperti Google mencari nama domain. Bahkan jika itu peringkat # 7 atau 8 untuk istilah pencarian situs akan mendapatkan klik karena pencari mencari merek itu.
Bagaimana bahwa untuk membangun kualitas konten dan link pada saat yang sama?
Search Engine Strategi dan PubCon tidak diragukan lagi dua SEO / SEM konferensi terbesar di luar sana hari ini jadi tentu saja ada kehadiran besar dan banyak nama-nama industri besar hadir.
Ada juga seorang pria di sana yang Anda mungkin telah mendengar tentang. Namanya Barry Schwartz dan dia dari Search Engine Meja Bundar. Aku membawa namanya naik karena dia menemukan salah satu cara terbaik untuk tidak hanya membangun basis konten yang terus berkembang, tetapi juga merupakan cara untuk membangun kualitas link yang relevan. Dan itu jadi salah satu yang sederhana mulai bertanya-tanya mengapa orang lain tidak melakukannya.
Sebelum saya masuk ke apa yang dia lakukan izinkan saya memberi Anda sedikit sejarah. Dia mulai meliputi SES beberapa pertunjukan yang lalu dan akan posting ringkasan dari berbagai seminar ia menghadiri forum SearchEngineWatch.
Posting-nya adalah beberapa tulisan yang paling banyak dibaca selama konferensi. Dia segera juga mulai mem-posting ringkasan lama di situs sendiri. Juga sangat baik dibaca oleh mereka yang tidak dapat menghadiri acara tersebut.
Sekarang dia menjadi "" wartawan untuk menunjukkan SES dimanapun mereka berada. Dia bahkan pergi ke satu ini dengan rencana untuk menutup sebanyak sesi mungkin, antara dirinya dan orang lain yang dikenal di industri SEM. Beberapa tulisan berakhir di SEW forum tapi ia juga posting banyak di situs sendiri.
Langkah pertama - ada bahwa pembangunan berkelanjutan konten.
Anda lihat, apa orang-orang di meja bundar SEO lakukan adalah menciptakan sangat panjang, tapi ringkasan yang sangat rinci dari setiap seminar yang mereka hadiri. Mereka kemudian posting ini ke situs web mereka sehari-hari atau lebih sering. Masing-masing pos menempati halaman statis itu sendiri, dan halaman yang paling baik terkait dalam situs.
Langkah kedua - kualitas link yang relevan dan banyak dari mereka
Sekarang inilah bagian yang besar. Hal ini karena cakupan ini bahwa orang-orang telah menyadari bahwa situs ini adalah situs untuk pergi ke untuk cakupan SES. Antara situs ini dan SEW forum Anda dapat cukup banyak mendapatkan mengisi Anda dari SES dalam versi yang sangat kompak. (Percayalah untuk beberapa sesi, ringkasan cahaya jauh lebih baik daripada duduk melalui 90 menit penjelasan kering bagaimana peringkat algoritma bekerja :)).
Dan karena orang mengandalkan ini ringkasan yang menunjukkan bahwa mereka mulai merujuk orang lain kepada mereka. Baik melalui dari mulut ke mulut atau, yang lebih penting, link.
Di sinilah kualitas link yang relevan menendang masuk Apa yang dimaksud dengan link ke sebuah situs SEM dari yang lain SEM situs layak? Apa yang akan Anda bayar untuk memiliki pesaing Anda link ke Anda dengan banyak link salah satu cara, banyak dari situs otoritas tinggi? Karena artikel ini, mereka bahkan memiliki link dari sini.
Ditambah mereka mendapatkan link dari Searchenginewatch, baik di forum-forum dan blog entries, belum lagi situs industri profil tinggi lainnya. Apa link dari blog Matt Cutt dengan foto layak untuk situs ini?
Anda lihat, situs ini membangun reputasi online cara setiap orang perlu - dengan memposting informasi yang tepat waktu relevan yang lain ingin melihat. Kemudian yang lain link ke konten dalam cara alami.
Biarkan aku meletakkannya untuk Anda cara lain - dari lebih dari 3.000 link situs ini memiliki, berapa banyak yang Anda kira berasal dari konten? Lebih khusus lagi, berapa banyak yang disebabkan ringkasan situs berbagai acara SES mereka telah menghadiri? Link mungkin tidak langsung ke topik yang bersangkutan. Bahkan banyak yang tidak.
Bahkan, jika Anda memindai melalui bagian atas 100 link atau jadi terdaftar di Google Anda melihat maya siapa yang dari industri SEO. Biarkan saya menunjukkan beberapa link lebih penting: Link dari Yahoo Search Blog, serta MSDN MSN blog search. Tentu saja ada banyak dari Searchenginewatch, tetapi juga dari situs industri lain seperti searchviews.com, seomoz.com dan searchenginejournal.com hanya untuk beberapa nama.
Jadi apa memiliki situs dicapai dengan menghadiri semua acara SES sejak akhir 2003? Yah, mereka telah membangun banyak konten yang baik yang membantu estafet Status wewenang mereka untuk mesin seperti Google.
Selanjutnya, mereka sudah banyak kualitas inbound link dari situs profil tinggi terkait yang juga dianggap berwenang. Ditambah mereka juga telah membangun reputasi sebagai tempat untuk pergi untuk mencari tahu tentang SES yang berarti peningkatan lalu lintas ke situs. Belum lagi bahwa mereka sekarang mungkin punya merek terkenal.
Dengan kata lain, jika seseorang sudah tidak tahu bagaimana menemukan situs, tetapi mereka tahu nama itu, orang akan mencari pada mesin seperti Google mencari nama domain. Bahkan jika itu peringkat # 7 atau 8 untuk istilah pencarian situs akan mendapatkan klik karena pencari mencari merek itu.
Bagaimana bahwa untuk membangun kualitas konten dan link pada saat yang sama?
Tidak ada komentar:
Posting Komentar