Pasal pemasaran telah menjadi tren besar dalam pemasaran Internet saat ini. Banyak pemasar menggunakan artikel sebagai utama mereka, dan bahkan satu-satunya, bentuk generasi lalu lintas dan optimasi mesin pencari. Namun beberapa pemasar mengeluh bahwa artikel pemasaran tampaknya tidak bekerja untuk mereka, terutama karena kiriman artikel mereka sering ditolak.
Saya sudah memiliki dan memelihara tiga direktori artikel. Salah satunya adalah direktori umum dan dua direktori niche. Setiap hari saya menerima ratusan kiriman artikel dan setiap hari saya menolak puluhan. Ketika saya pertama mulai saya akan hati-hati termasuk alasan spesifik untuk setiap penolakan tetapi sekarang pengiriman sangat tinggi itu semua bisa saya lakukan untuk menjaga kepala di atas air. Terus terang, saya merasa lebih penting untuk mencoba mengubah artikel sekitar sebagai tepat waktu dengan cara yang mungkin jadi aku semua tentang kecepatan sekarang (dan saya masih minggu balik dengan direktori umum saya).
Namun saya bisa berbagi tips ini di sebuah surat terbuka kepada pemasar artikel yang tidak mengerti mengapa artikel mereka ditolak oleh direktori saya - dan kemungkinan direktori artikel lainnya juga.
Alasan utama artikel ditolak oleh saya meliputi:
Alasan 1: Link aktif dalam tubuh artikel. Satu-satunya tempat yang saya ingin melihat link aktif adalah kotak sumber daya penulis. Hal ini cukup standar dengan direktori artikel yang paling.
Alasan 2: Artikel ini tidak termasuk dalam direktori ini. Biasanya ini adalah benar dari persentase yang besar dari saya penolakan niche direktori. Jika direktori tentang promosi Internet jangan kirimkan artikel Anda tentang pembesaran payudara!
Alasan 3: Artikel ini tidak disampaikan ke kategori yang tepat. Jika saya sedang dalam suasana hati yang bagus atau aku benar-benar tertarik dalam artikel maka saya mungkin recategorize itu. Jika saya mengakui seorang penulis yang secara teratur memberikan konten berkualitas aku mungkin recategorize itu. Jika dalam kategori yang luas yang tepat aku mungkin memindahkannya ke subkategori yang lebih spesifik. Namun, jika itu disampaikan tanpa berpikir jelas atau usaha maka saya kemungkinan besar akan menolaknya. Jika penulis tidak dapat diganggu untuk memilih kategori yang tepat maka mengapa saya harus meluangkan waktu?
Alasan 4: Lancar Bahasa Inggris. Jika ada kesalahan ketik atau tata bahasa yang buruk dalam judul atau ringkasan kemudian saya tidak terkesan dan kemungkinan besar akan menolak pengajuan tersebut.
Alasan 5: Subyek spamming. Jika saya menerima sejumlah artikel tentang subjek yang sama dan oleh penulis yang sama dengan judul dan ringkasan yang sama maka saya akan menduga artikel spamming. Daripada memilah mana artikel mungkin menawarkan konten yang unik kualitas yang saya hanya menolak mereka semua.
Alasan 6: Abstrak topik. Jika saya tidak berpikir bahwa artikel Anda tentang New Jersey Pengacara Perceraian benar-benar akan menambahkan sesuatu ke direktori saya maka saya mungkin hanya memilih untuk menolaknya. Demikian pula jika aku tidak bisa mengatakan apa artikel Anda adalah tentang dari judul, ringkasan, atau paragraf pertama maka aku tidak akan membaca lebih lanjut.
Alasan 7: iklan terang-terangan. Ini adalah direktori artikel jadi saya tidak ingin siaran pers atau iklan lurus. Artikel harus mencakup informasi tentang sesuatu selain apa pun bisnis Anda mencoba untuk mempromosikan.
Fakta sederhana adalah bahwa ini adalah direktori saya jadi saya gunakan penilaian editorial saya sendiri tentang konten yang sesuai. Saya menggunakan feed dan artikel dari direktori saya di situs web saya dan blog saya, dan garis bawah saya adalah bahwa artikel harus menawarkan informasi menarik dan / atau menarik bagi target audiens. Jika tidak sebuah artikel yang saya ingin melihat di situs saya maka saya memilih untuk menolaknya.
Saya sudah memiliki dan memelihara tiga direktori artikel. Salah satunya adalah direktori umum dan dua direktori niche. Setiap hari saya menerima ratusan kiriman artikel dan setiap hari saya menolak puluhan. Ketika saya pertama mulai saya akan hati-hati termasuk alasan spesifik untuk setiap penolakan tetapi sekarang pengiriman sangat tinggi itu semua bisa saya lakukan untuk menjaga kepala di atas air. Terus terang, saya merasa lebih penting untuk mencoba mengubah artikel sekitar sebagai tepat waktu dengan cara yang mungkin jadi aku semua tentang kecepatan sekarang (dan saya masih minggu balik dengan direktori umum saya).
Namun saya bisa berbagi tips ini di sebuah surat terbuka kepada pemasar artikel yang tidak mengerti mengapa artikel mereka ditolak oleh direktori saya - dan kemungkinan direktori artikel lainnya juga.
Alasan utama artikel ditolak oleh saya meliputi:
Alasan 1: Link aktif dalam tubuh artikel. Satu-satunya tempat yang saya ingin melihat link aktif adalah kotak sumber daya penulis. Hal ini cukup standar dengan direktori artikel yang paling.
Alasan 2: Artikel ini tidak termasuk dalam direktori ini. Biasanya ini adalah benar dari persentase yang besar dari saya penolakan niche direktori. Jika direktori tentang promosi Internet jangan kirimkan artikel Anda tentang pembesaran payudara!
Alasan 3: Artikel ini tidak disampaikan ke kategori yang tepat. Jika saya sedang dalam suasana hati yang bagus atau aku benar-benar tertarik dalam artikel maka saya mungkin recategorize itu. Jika saya mengakui seorang penulis yang secara teratur memberikan konten berkualitas aku mungkin recategorize itu. Jika dalam kategori yang luas yang tepat aku mungkin memindahkannya ke subkategori yang lebih spesifik. Namun, jika itu disampaikan tanpa berpikir jelas atau usaha maka saya kemungkinan besar akan menolaknya. Jika penulis tidak dapat diganggu untuk memilih kategori yang tepat maka mengapa saya harus meluangkan waktu?
Alasan 4: Lancar Bahasa Inggris. Jika ada kesalahan ketik atau tata bahasa yang buruk dalam judul atau ringkasan kemudian saya tidak terkesan dan kemungkinan besar akan menolak pengajuan tersebut.
Alasan 5: Subyek spamming. Jika saya menerima sejumlah artikel tentang subjek yang sama dan oleh penulis yang sama dengan judul dan ringkasan yang sama maka saya akan menduga artikel spamming. Daripada memilah mana artikel mungkin menawarkan konten yang unik kualitas yang saya hanya menolak mereka semua.
Alasan 6: Abstrak topik. Jika saya tidak berpikir bahwa artikel Anda tentang New Jersey Pengacara Perceraian benar-benar akan menambahkan sesuatu ke direktori saya maka saya mungkin hanya memilih untuk menolaknya. Demikian pula jika aku tidak bisa mengatakan apa artikel Anda adalah tentang dari judul, ringkasan, atau paragraf pertama maka aku tidak akan membaca lebih lanjut.
Alasan 7: iklan terang-terangan. Ini adalah direktori artikel jadi saya tidak ingin siaran pers atau iklan lurus. Artikel harus mencakup informasi tentang sesuatu selain apa pun bisnis Anda mencoba untuk mempromosikan.
Fakta sederhana adalah bahwa ini adalah direktori saya jadi saya gunakan penilaian editorial saya sendiri tentang konten yang sesuai. Saya menggunakan feed dan artikel dari direktori saya di situs web saya dan blog saya, dan garis bawah saya adalah bahwa artikel harus menawarkan informasi menarik dan / atau menarik bagi target audiens. Jika tidak sebuah artikel yang saya ingin melihat di situs saya maka saya memilih untuk menolaknya.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar